Home » » Download Game Harvest Moon Save The Homeland PC

Download Game Harvest Moon Save The Homeland PC

Penulis sakawalitridarma safati hari Kamis, 04 Januari 2018


Bertemu lagi dengan saya kali ini game harvest moon save the homeland versi dari harvest moon sebelumnya  ini merupakan permainan perkebunan yang dikembangkan natsume nitendo  sama halnya dengan game harvest moon lainnya  didalam game ini kita cuma menyelesaikan permainan dalam satu tahun karakternya seperti sungguhan mulai dari merawat perkebunan,merawat sapi,merawat ayam,merawat kuda dan lain sebagainya banyak even-even yang bisa kita bisa dapatkan didalam permainan ini harvest sprit kita bisa berteman dengannya setiap kali kita harus mendatangi tempat ia tinggal untuk bisa berteman dan menjatuhkan makanan di dalam kolam tersebut disitulah tempat ia tinggal setahu saya even bisa berupa peta harta karun ,ikan legenda,memenangkan lomba balap kuda,dan lain2 itulah pengetahuan dari saya.

Screnshoot : 




Release : 5 Juli, 2001
Series : Story of season
Publisher : Natsume
Genre : Simulation
Platform : Playstation 2
Developer : Victor Interactive Inc

Note : jika muncul adfly,adfocus,dan shorte.st klik SKIP ADD
mainkan menggunakan pcsx2


Link Mediafire !

Password : sakawali1234.blogspot.com

share artikel ini :

13 comments:

  1. Nggak di install min mainnya pke simulator pcsx2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya gimana si bang, ko saya ga bisa

      Hapus
    2. Caranya gimana si bang, ko saya ga bisa

      Hapus
  2. Tolong ajari saya sampe berhasil bang, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download dulu emulatornya buat mainin gamenya ada disini terus downlod gamenya terus extrak biar jadi iso

      Hapus
  3. Bisa gak bang kalo kita download game nya tapi mainnya pake controller?

    BalasHapus
  4. http://www.mediafire.com/file/v6mun95uv9dezw7/Harvest_Moon_-_Save_The_Homeland.rar/file

    BalasHapus
  5. inima game paling asik dimainkan sepanjang sejarah sih. tp aku lebih suka yg PS1 nya

    BalasHapus